Wednesday, July 3, 2013

Cara Memakai Jilbab Shawl Simple Praktis

Blog Hijabers - Setiap hari sering memakai jilbab? dan ingin berganti mode , nah di tutorial jilbab kali cocok bagi anda yang memilki kesibukan yang cukup padat , tapi tetap bisa tampil menarik dengan jilbab ini. Bisa anda gunakan kemana saja ke kampus , jalan jalan atau hanya sekedar untuk bersantai.

Jilbab shawl adalah jilbab panjang sehingga mudah kita kreasikan baik di tambahkan aksesoris menjadi semakin cantik dan menarik. remaja di indonesia sendiri mulai melirik jilbab jenis ini agar lebih modis dan terndy.Kita bisa membuat lipatan lipatan sesuka kita , tapi ada lebih baiknya anda unutk memlihat video atau gambar tutorial nya di bawah ini .

Cara Memakai Jilbab Shawl Simple Praktis

Cara Memakai Jilbab Shawl Simple Praktis


Cara memakainya cukup mudah bisa anda kreasikan tidak selalu segi empat atau pashima , jilbab shawl yang mulai di gemari dan menjadi trend. Anda bisa  Belajar secara otodidak untuk memakai jilbab jenis ini dan menciptakan kreasi anda sendiri. 

Di Video ini Jilbab shawl yang di gunakan berukuran 2m x0,6m sudah cukup untuk menutupu aurat anda. Nurul Dotdot pemilik akun youtube ini lah yang berbagi cara memakai jilbab shawl hanya dalam waktu 2 menit saja untuk setiap harinya.

Video:



Cukup simple bukan? tidak memakan banyak waktu jadi jika menggunakan jilbab jenis ini untuk pergi kemana saja menjadi lebih praktis dan simpe , juga bisa tetep terlihat menarik.

No comments:

Post a Comment