Monday, July 22, 2013

Cara Cepat Memakai Jilbab Paris Cepat Dalam 1 Menit

Cara Memakai Jilbab ini adalah salah satu dari sekian tutorial yang saya share di blog ini , yang bisa anda terapkan dalam keseharian , cukup mengehamat waktu namun tetap dapat tampil modis dan fashionable.

Banyak Wanita beranggapan untuk memakai jilbab itu ribet dan lama benget nyiapinnya tapi dengan tutorial ini gak sampai 10 menit sudah selesai lah kita memakai jilbab yang modis dan fashionable. Dengan ini anda tetap bisa menjalankan aktivitas yang padat dengan gaya yang masih tetap trendy.

Cara Cepat Memakai Jilbab Paris Cepat Dalam 1 Menit

Cara Cepat Memakai Jilbab Paris Cepat Dalam 1 Menit  | Blog Hijabers
Vemale.Com

Langsung saja siapkan beberapa perlengkapan yang di butuhkan untuk mengikuti Tutorial Cara Memakai Jilbab dari Vemale.Com ini : Ciput Ninja , Ciput Brokat,Beberapa Jarum Pentul,Peniti Jilbab Jika Suka, Jilbab Paris Segi Empat. Langsung saja ikuti Tutorial dari Vemale di bawah ini . 

Vemale.Com
Untuk Langkah pertama, pakailah ciput ninja dan ciput brokat. Lalu Kemudian lipatlah menjadi  segitiga jilbab paris lalu pakailah pada kepala Anda dengan satu bagian sebelah kiri lebih panjang dari sisi lainnya. Agar terlihat rapi dan tidak bergeser, sematkan jarum pentul. Pada sisi lain jilbab yang lebih pendek bawalah menuju pundak sebelah kanan seperti tampak pada gambar.
Vemale.Com
Langkah kedua, lebarkan bagian jDepan ilbab paris yang lebih panjang sampai menutup dada. Setelah itu keluarkan sisi lain bagian jilbab paris yang lebih pendek.
Vemale.Com
Langkah ketiga, ambil sisi jilbab yang lebih panjang kemudian bawa ujungnya menuju bagian puncak kepala. Kemduian agar rapi sematkan jarum pentul atau peniti jilbab dengan hiasan bandul jika Anda suka.
Mudah dan Cepat bukan? ^_^ jadi tidak perlu ragu ragu lagi deh :) semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat Blog Hijabers :)

No comments:

Post a Comment