Sunday, July 21, 2013

Cara Memakai Jilbab Pashima Untuk Acara Resmi

Cara Memakai Jilbab  Pashima yang biasanya hanya untuk di pakai ketika acara santai , di sini saya akan berbagi info tetang Jilbab Pashima untuk Acara Resmi Yang Mungkin bisa anda coba di rumah. Mudah di pakai  , Trendy itu yang sering di cari para wanita yang sibuk akhir akhir ini .

Dengan Mengikuti Tutorial Blog Ini di Harapkan Anda Semua bisa Memakai Jilbab dengan benar dan praktis ^_^ , Tutotutorial Blog Ini bisa anda dapatkan juga di Vemale.Com , Sebelumnya kami juga telah berbagi artikel serupa dengan judul Cara Memakai Jilbab Pashima Chiffon Untuk Acara Resmi

Cara Memakai Jilbab Pashima Untuk Acara Resmi

Cara Memakai Jilbab Pashima Untuk Acara Resmi | Blog Hijabers
Pertama Siapkan dulu alat alat yang di perlukan seperti Jarum pentul , siapkan jilbab pashima sesuai selera anda. dan aksesoris yang anda perlukan tidak perlu banyak banyak se adanya saja atau bisa seperti gambar di atas Inner, Jilbab , Jarum Pentul . Langsung saja sobat hanya perlu menyimak Tutorial di atas saja.

Langkah pertama, gunakna jilbab pashmina Anda dengan posisi sebelah kanan dan kiri sama panjang. Kemudian  bawa kedua sisinya ke bagian belakang leher. Agar posisinya kuat dan tidak bergeser, sematkan dengan jarum pentul.
Langkah kedua, silangkan kedua bagian sisi jilbab pashmina di belakang badan Anda seperti gambar .gambar diatas
Langkah ketiga, ambil sisi sebelah kanan jilbab pashmina, kemudian putar sampai ke atas kepala Anda.
Terakhir putar ujungnya sampai mengelilingi sisi pashmina bagian sebelah kiri yang menjuntai di badan Anda bagian kiri. Lakukan sampai ujung pashmina itu membelit sisi kiri pashmina.

Sobat juga bisa menambahkan aksesoris yang lainnnya , yang mungkin bisa membuat jilbab tampak lebih manis dan trendy, Jilbab Pashima sendiri tergolong lebih simple dari yang lain.


No comments:

Post a Comment