Wednesday, July 24, 2013

Cara Memakai Jilbab Pashim Kaos Mudah


Cara Memakai Jilbab  Pashima Kaos , adalah judul untuk Tutorial Memakai Jilbab kali ini . Tutorial kali ini tidak membutuhkan banyak waktu untuk memakainya apabila anda sudah Paham cara memakainya hanya perlu waktu 1 Menit untuk memakai Jilbab Pashima Kaos ini.

Meskipun Sederhana , namun anda masih bisa terlihat modis dengan pemanis head band atau aksesoris tambahan yang bisa menghiasi kepala. Anda juga bisa mengenakan Jilbab Ini untuk keperluan sehari hari seperti bersantai , untuk jalan jalan atau kepesta. Gimana tertarik untuk mencoba? Simak langkah langah Tutorial Memakai Jilbab dari Vemale.Com

Cara Memakai Jilbab Pashima Kaos Mudah

Cara Memakai Jilbab Pashim Kaos Mudah  | Blog Hijabers
Vemale.Com
Sebelum Memulai Tutorial ini ada baiknya untuk menyiapkan peralatan yang di perlukan agar lebih mudah saat mengikuti Tutorial ini, Siapkan Beberapa peralatan di bawah ini:
  • Inner jilbab ninja
  • Jilba pashmina kaos
  • Jarum pentul
  • Headban
Vemale.Com
Langkah Pertama , Pakai Inner Jilbab Ninja lalu siapkan Jilbab Pashima Kaosnya.
Vemale.Com
Langkah Kedua pakai Jilbab pashhima dengan posisi sebalah kanan dan kiri sama panjang ukurannya bisa seperti gambar di atas.
Vemale.Com
Langkah selanjutnya , Angkat ujung jilbab pashima sebelah kanan ke atas kepala . Begitu juga ujung pashima yan sebelah kiri 


Langkah keempat agar posisi jilbab pashima kuat dan tidak bergesar sematkan kedua ujung tadi satu atau dua jarum pentul.
Langkah Kelima untuk mempercantik penampilan siapkan headband dan pastikan headband yang anda punya serasi atau cocok dengan jilbab yang anda pakai .


Terakhir Sematkan Headband di atas kedua ujung yang tadi sudah anda sematkan dengan jarum pentul , agaer terlihat menarik tata dengan rapi.


Kini anda sudah terlihat cantik kan? dan menarik? . Dengan kombinasi Jilbab Pashima dan Headband dengan pemakaian yang cepat dan simple , selamat mecoba Tutorial jlbab ini ya \ ^_^ /. Semoga Bermanfaat . Like dan Tweet ya ^_^ agar admin lebih semangat buat artikelnya.

Baca Artikel di dari Blog Hijabers  di bawah ini juga ya ^_^

No comments:

Post a Comment