Monday, July 22, 2013

Cara Memakai Jilbab Pashima Praktis Untuk Kerja

Cara Memakai Jilbab  Pashima kali ini adalah tutorial bagi anda wanita karir. Berjilbab saat ke kantor mungkin sekarang sudah sering di temui namun dalam mengenakan jilbab yang modis dan praktis di perlukan beberapa tambahan seperti di tutorial yang bisa ada coba dibawah ini . 

Wanita karir biasanya memiliki waktu yang terbatas karena penuhnya jam waktu , maka semua pekerja'an  perlu di lakukan secara cepat dan praktis. Termasuk dalam hal berpakaian juga Wanita karir cenderung memilih pakaian atau kerudng yang simple namun modis dan trendy saat di pakai . 

Cara Memakai Jilbab Pashima Praktis

Cara Memakai Jilbab Pashima Praktis Untuk Kerja | Blog Hijabers
Mungkin anda bosan atau jenuh dalam memakai jilbab pashima bunga atau polos. Maka anda bisa memakai Jilbab pashima yang bermotif batik yang ternyata juga tidak kalah menarik dan tredny seperti jilbab jenis lainnyaSeperti di kutip dari Vemale.Com pesiapkan ninja , jilbab pashima batik , jarum pentul dan jangan lupa asesoris bung atau bros . Jika semua sudah siap silakan ikuti tutorial ini. 

 Cara Memakai Jilbab Pashima Praktis Untuk Kerja | Blog Hijabers
Untuk langkah pertama , pakailah dalaman ninja anda untuk menutup kepala dan bagian leher kemudian pakai pashima batik seperti gambar di atas yang di sisi jilbab sebelah kiri lebih panjang dari sisi jilbab sebelah kanan . 

Langkah Selanjutnya ambillah sisi sebelah kiri jilbab pashima anda lalu buat kebelakang leher , setelah itu lingkaran melalui belakang leher menuju ke samping kanan kepala anda seperti gambar di atas kurang lebih.
Langkah selanjutnya sematkan sisi pashima yang ada di dekat telinga anda menggunakan jarum pentul.

Langkah selanjutnya Ambillah sisi jilbab yang panjang kemudian angkat dan letakkan ke atas kepala anda seperti gambar di atas.
Langkah kelima tariklah sisi jilbab yang panjang sampai menempel kepala . pastikan salah satu sisinya menyentuh telinga anda. agar posisinya kuat dan tidak bergeser , sematkan jarum pentul.
Anda bisa juga menambahkan asesoris lain misalnya bros bunga yang mungkin bisa menambah cantik jilbab anda atau di samping kanan telinga anda.
Simple Mudah praktis semuanya ada di jilbab ini , anda bisa mempesona dengan penampilan baru yang menawan. tentu saja penampilan baru anda juga akan membawa semangat baru dalam bekerja selain tutorial jilbab untuk wanita karir  , anda jga bisa mencoba beberapa tutorial di bawah ini . 

No comments:

Post a Comment