Sunday, June 16, 2013

Manfaat Menggunakan Jilbab Bagi Kesehatan

Blog Hijabers - Selain di gunakan untuk menutup aurat jilbab memilki banyak Manfaat Menggunakan Jilbab yang mungkin belum sobat ketahui , yuk kita bahas manfaat jilbab menurut Ilmu Sains dan Kajian Islam.
Manfaat Menggunakan Jilbab Bagi Kesehatan

Baca Juga beberapa artikel di bawah ini :
Perkembangan jilbab dan hijab yang semakin pesat di indonesia membuatnya menjadi sangat populer di kalangan kaum hawa , karena juga semakin trendi . 

Manfaat Menggunakan Jilbab Menurut Islam

Memang semua yang di ciptakan allah sungguh tidak ada yang sia sia . Jilbab / Hijab yang di anggap kebanyakan masyarakat hanya di gunakan untuk menutup aurat dan menjauhi segala maksiat , juga mendekatkan kita kepada Allah juga akan dekat dengan batin yang bersih Berjilbab adalah salah satu kewajiban bagi setiap muslimah di dunia, karena Berjilbab merupakan salah satu dari sunnah Rasullullah SAW. dan merupakan syariat agama yang harus dilaksanakan.

Manfaat Bejilbab
  • Selamat dari adzab Allah (adzab neraka)
  • Terhindar dari pelecehan.
  • Akan seperti biadadari surga
  • Meningkatkan ketaqwaan seorang muslimah

Manfaat Menggunakan Jilbab Menurut Sains

Menurut penelitian jilbab / hijab sangat di sarankan karena , bisa mencegah kanker kulit akibat radiasi sinar UV . penyakit yang tercatat sebagai penyakit paling mematikan di dunia ini adalah penyakit yang menyembabkan sebagian sel tubuh berubah sifatnya. Kanker kulit adalah tumor-tumor yang terbrntuk akibat kekacauan dalam sel yang di sebabkan oleh penyinaran, zat zat kimia dan sebagainya.

Jika sobat bertanya , kenapa kok yang di tuju perempuan? bukan laki laki , memang kanker tidak membedabedakan perempuan atau laki laki , tetapi perempuan memilki daya  tahan tubuh yang rendah ketimbang laki laki, jadi perempuan di sarankan memakai jilbab untuk melindungi kepala dari radiasi sinar UV.


Jilbab tak hanya sekedar menjaga iman dan takwa pemakainya, namun juga membuat kulit terlindungi dari penyakit kanker dll.

Demikianlah Allah memberi kasih sayangnya kepada wanita melalui syariat islam yang sempurna.semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat BlogHijabers ^^ 

No comments:

Post a Comment