Saturday, June 29, 2013

Cara Memakai Jilbab Untuk Acara Spesial

Ada banyak cara memakai jilbab dari yang mudah sampai yang paing praktis , mungkin anda akan berpikir kalau ada kata "Untuk Acara Spesial" pasti ribetnih , tutorial kali ini mudah sekali dan tergolong mudah , Untuk menghadiri sebuah pesta atau acara sobat pasti perlu cara sendiri atau tekhnik sendiri agar jilbab kita tampak lebih elegan , meski sedehana. Menghadiri pesta sendiri kini sudah tidak asing lagi dengan kata Jilbab.

Cara Memakai Jilbab Untuk Acara Spesial

Cara Memakai Jilbab

Untuk pertama tama persiapkan dulu inner ninja, jarum pentul , jilbab segi empat dan aksesoris yang mungkin bisa membuat jilbab anda tampak elegan. nah di sini yang sulit tampak elegan? tutor di bisa bisa anda rubah sesuai keinginan anda. yuk kita ikuti tutor dari vamele.com tentang Cara memakai jilbab untuk acara spesial.

Cara Memakai Jilbab Untuk Acara Spesial
Langkah pertama, pakai inner jilbab ninja Anda, kemudian ambil jilbab segi empat dan pakai seperti pada gambar diatas dengan posisi kedua sisi jilbab sama panjang.

Langkah kedua, tarik kedua sisi jilbab ke arah belakang, kemudian kencangkan bagian belakang tersebut dan tahan dengan peniti agar posisinya kuat dan tidak bergeser.

Langkah ketiga, tarik sisi jilbab sebelah kanan dari belakang ke kiri depan seperti yang nampak pada gambar diatas.

Langkah keempat, ambil sedikit sisi kanan tadi kemudian sematkan di bawah telinga kanan kemudian tahan dengan peniti atau jarum pentul agar posisinya kuat dan tidak bergeser.

Langkah kelima, ambil bagian jilbab yang terulur panjang ke bagian atas kepala, karena pada bagian ini akan menjadi kerudung seperti gambar pada langkah selanjutnya.
Langkah keenam, gunakan bagian yang terulur tersebut sebagai kerudung seperti pada gambar diatas.

Terakhir, Anda dapat menambah kesan mewah dengan memasang aksesoris pita cantik dengan warna senada. Aksesoris pita dengan bebatuan atau mutiara tersebut akan memberikan kesan elegan. Sematkan aksesoris untuk menahan sisi kanan pashmina yang masih terulur, sehingga pashmina Anda tidak bergeser. 

Tidak terlalu sulitkan? mudah sekali cepat ringkas mungkin sobat perlu memperaktekkannya sekarang , sobat bisa juga membaca artikel lainnya tentang jilbab di link dibawah ini . 



No comments:

Post a Comment